Rabu, 16 Mei 2012

Hanyut Dalam Gelap

terdiam aku dalam kesunyian hati
merenung menatap keindahan sunyi
kesunyian membawaku ke ujung yang terdalam

merengkuh dalam kesepian
semakin aku rasa aku hanyut
ketidakpastian jalan hidupku


telah banyak kita mengarungi mimpi
yang dulu ingin kita gapai
apa itu akan kau sia-siakan

lelah sejujurnya hati ini
namun aku hanya memikirkanmu
aku merasa kehilanganmu

kehilanganmu tlah membuatku terpaku membisu
aku hanya butuh dirimu di sampingku
bukan sosok wajah yang baru

aku hanya inginkan kamu
yang dulu pernah singggah di ruang kecil
yang kini telah menjadi sepi

kini aku mengerti
ketidak hadiran dirimu untuk ku
aku bukan milikmu lagi di hatimu

kau tlah membuang jejak-jejak manis
kenangan kita yang lalu
sebelum aku jauh melangkah ke depan

kasih semoga kau bahagia dengan jalanmu
maafkan aku jika aku tak pernah sempurna
tuk memberimu kebahagiaan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates